26.4 C
Indonesia
Rabu, Oktober 23, 2024
spot_img
spot_img

Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Semeru 2024 Polresta Sidoarjo

Beritanews9.id || SIDOARJO – Polresta Sidoarjo Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polresta Sidoarjo menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Sidoarjo, AKBP DENY AGUNG , di halaman Markas Polresta Sidoarjo.Rabu (3/4/2024)

Dalam sambutannya, Wakapolresta Sidoarjo mengungkapkan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur panjang.

“Kami telah menyiapkan segala strategi dan langkah antisipasi guna menjamin situasi keamanan yang kondusif selama periode libur Idul Fitri,” ujar AKBP DENY AGUNG.

Lebih lanjut, Deny menekankan pentingnya penerapan keamanan selama masa libur Idul Fitri guna mencegah Hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Selain menjaga keamanan, kami juga akan aktif melakukan patroli untuk memastikan penerapan Keamanan dan kenyamanan di tempat-tempat umum,” tambahnya.

Apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Sidoarjo, unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan instansi terkait lainnya. Mereka bersama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama libur panjang Idul Fitri.(Ali news)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular