23.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
spot_img

Lomba band di Grand City Convex Surabaya

Beritanews9.id || SURABYAMinggu malam di Grand City Convex Surabaya 24 maret 2024.SMK Dr Soetomo mengadakan lomba band untuk umum yang tergabung dalam acara Big Bang Festival 2024. Event yang di adakan mulai 22 – 31 Maret ini banyak acara yang di adakan. Salah satunya lomba band yang di ikuti oleh beberapa group band Surabaya dan Sidoarjo. Cuci gudang dari berbagai produk ternama dan beberapa tenant makanan dari peserta umkm.

Dengan di adakannya lomba ini untuk mengaktifkan kembali para seniman musik serta mengajak anak muda ber kreasi dalam hal hal yang positif.

Lomba band kali ini bertemakan religi untuk menghormati bulan ramadhan. Antusias dari pengunjung ternyata sangat baik. Apalagi ketika Band Relive dengan aliran musik rock tampil dengan penuh semangat dan powerfull, mampu membuat suasana menjadi ramai.

Pemain band dari Relive penuh semangat saat bermain, membawakan 2 lagu yang sudah di aransemen kembali dengan sangat bagus. Meraih juara 2 merupakan kebanggaan tersendiri buat mereka. Tetap semangat dan terus berkarya dalam memajukan seni musik di Indonesia khususnya di Jawa Timur, tutur Fared salah satu personil Band Relive. ( HR)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular