29.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
spot_img

SMAN 1 Rangel era Syaiful Annas M.Pd terus berbenah ke arah lebih baik.

Tuban,beritanews9.id || SMAN 1 Rangel Berupaya melahirkan generasi Yang religius, Berpengetahuan dan Berbudaya Lingkungan  serta berupaya mewujudkan siswa yang berkualitas dengan dibekali kemampuan dan keterampilan akademik maupun non akademik

Syaiful Annas ,M.Pd.  selaku kepala sekolah menuturkan,kerja keras pasti menorehkan prestasi hebat sesuai harapan. Jerih payah tanpa kenal lelah akan melahirkan hasil yang membanggakan pula.”

Hal itu Terbukti, dari seringnya memborong gelar juara di berbagai perlombaam tingkat Provinsi dan kabupaten.

 

Pencak Silat Putra, even: SMA AWORD tingkat provinsi tahun 2023 di tiga katagori juara 1 disabet semua sama SMAN 1 Rengel, Siswa kelas X mampu merebut mendali dalam ajang kompetisi yang diikuti oleh sekolah se-provinsi.

Putra – Putri terbaik SMAN 1 Rangel, SATRIYO YUDHA WICAKSONO, Juara I Cabor Pencak Silat Putra dan AFIDA NUROTUL BAYTI Juara I  Penyanyi Solo Putri.

Setiap Tahun  jumlah siswa SMAN 1 Rangel  yang di terima di PTN semakin meningkat,’’Prestasi murid dalam berbagai lomba adalah cermin dari dedikasi, kerja keras, dan semangat juang mereka. Ini juga mencerminkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Rengel  yang memberikan dukungan maksimal untuk pengembangan potensi siswa di berbagai bidang,’’ ungkap kepala sekolah

Sedang di bidang akademik, SMAN 1 Rengel  juga sukses merebut piala,’’Tidak hanya unggul dalam segi akademis, tetapi juga menunjukkan keahlian ekstrakurikuler yang luar biasa. Siswa telah berlatih keras di bawah bimbingan guru yang berdedikasi,’’ jelas Syaiful annas

Semua prestasi dan peningatan yang telah di raih tidak lantas membuat kepala sekolah dan para pengajar berpuas diri.kami akan terus berupaya tingkatkan Kualitas dan Mutu sekolah, Maka penting pengelolaan pengaduan dikelola dengan baik dan efektif dalam rangka membuka akses seluas-luasnya kepada wali murid selaku untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas mutu pembelajaran.”pungkasnya

Saat ditemui diruang kerjanya kepala SMAN 1 Rangel Syaiful Annas M.Pd mengatakan akan terus berbenah untuk kemajuan sekolah, tentunya di bidang akademik.

“Untuk menunjang suatu proses kegiatan belajar mengajar di sekolah saat ini terus melakukan pembenahan seperti inovasi keagamaan dan peningkatan fasilitas baik itu sarana maupun sarana sebagai langkah dalam membenahi mutu pendidikan, Kini kita sedang melakukan itu,”ujarnya.

“Semoga dengan adanya perbaikan ini dapat meningkatkan proses belajar mengajar menjadi lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi visi dan misi SMAN 1 Rangel kabupaten Tuban dapat terwujud.” Pungkasnya. (ahot)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular