29.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
spot_img

Seorang Ibu Asal Taman Meninggal dalam Laka Lantas di Depan Perum Citra Harmoni Trosobo.

Beritanews9.id || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,Selasa (23/4/2023) Sekitar jam 07’40 wib.

Kanitlantas Polresta Sidoarjo AKP ONY PURNOMO SH Mengungkapkan bahwa telah terjadi laka lantas di depan pintu masuk Perum Citra Harmoni kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo.

Kendaraan yang terlibat :

1.Sepeda motor Honda PCX nopol W-4835-NEV yang di kendarai A.Fauziah,umur 36 tahun, Perempuan,Alamat Jl Sidodadi Desa Wage kecamatan Taman.

2.Truk Trailer nopol B-9779-SB yang di kemudikan oleh Wahyu,umur 19 tahun, laki-laki, Alamat Desa Kaliabu kecamatan Mejayan kabupaten Madiun.

Kronologi kejadian, Semula pengendara sepeda motor yang di kendarai korban berjalan dari arah Timur menuju ke Barat, Tepat di TKP di duga berusaha mendahului dari sebelah kiri truk yang di kemudikan oleh Wahyu.

Kemudian saat berusaha naik ke bahu jalan terpeleset dan terjatuh ke kanan, Naas bagi korban  terlindas roda belakang sebelah kiri truk yang berjalan dari arah yang sama dari timur ke barat mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Lantas  korban di bawa ke kamar jenazah RS Anwar Medika Balongbendo guna di lakukan visum atas meninggalnya korban.

Sedangkan Truk dan Pengemudi nya di amankan oleh Unit Gakkum lakalantas Polresta Sidoarjo guna untuk pengusutan lebih lanjut.

Ony selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,Pungkasnya.(Ali news)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular