29.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
spot_img

Reuni Meriah Alumni SMEA Taman Siswa Tahun 1992/1993 di Desa Ternyang, Sumberpucung 

Beritanews9.id || MALANG – Beberapa  alumni Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) Taman Siswa tahun ajaran 1992/1993 bersatu kembali dalam reuni hangat di rumah Ibu Siti Nurjanah, Desa Ternyang, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (13/4/2024) ini mempererat tali silaturahmi di antara para alumni yang telah lama terpisah.

Dihadiri oleh Guru Olah Raga Bapak Siswoyo, reuni ini menjadi kesempatan emas bagi para alumni untuk bernostalgia tentang masa-masa sekolah mereka dan berbagi cerita tentang perjalanan hidup masing-masing setelah meninggalkan bangku sekolah.

“Tidak terasa sudah lebih dari dua dekade berlalu sejak kita meninggalkan bangku sekolah. Reuni seperti ini sangat berarti untuk mengingatkan kita akan kenangan indah masa lalu dan menguatkan ikatan persaudaraan di antara kita,” kata salah satu alumni, ( Yayuk).

Sementara itu, Bapak Siswoyo, salah satu guru olahraga yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa bangganya melihat prestasi dan perkembangan para alumni SMEA Taman Siswa. “Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah kalian. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya,” ucap Bapak Siswoyo.

Acara reuni ini di isi dengan canda tawa dan berbagi cerita di masa sekolah tempo dulu serta berbagi pengalaman pribadi masing-masing diantara Teman-teman satu angkatan, Suasana keakraban dan tawa pun terus mengalir sepanjang acara, menandakan bahwa ikatan persaudaraan di antara alumni SMEA Taman Siswa tahun 1992/1993 tetap kuat dan abadi meskipun telah berpuluh-puluh tahun berlalu.Semoga di Tahun yang akan datang bisa di ikuti oleh lebih banyak dari Reuni kita di tahun ini, Pungkas Siti Nurjanah (Ali news)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular