29.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
spot_img

Rakor PT Media Padjajaran Indonesia Persiapan HARLAH ke Tiga( 3)

Beritanews9.id || GRESIK – PT Media Padjajaran Indonesia Kabuapaten gelar rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh jarajaran pengurus , digelar warkop jawi, Desa sido jangkung Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, pada Minggu(19/05/2024).

Hadir dalam rakor ,Hasri Soetomo selaku pimpinan redaksi bersama M achsanul selaku sekretaris, Redaktur BeritaNews9.id ,Ali Mahfud TuaSusanto ,Ozzie,

BorgolNews86.cm.Kabiro Jatim Fahrudin ,

Guntur Gunawan,Bidik86.com,Sugatno,Wartajatim.idKabiro Jatim Suwari.Golbalnews9.id.Siti Londo

Dalam kesempatan Rakor, pimpinan redaksi Hasri soetomo disapa Romo menyampaikan ucapan terima kasih dengan hadirnya rekan-rekan media yang tergabung dalam wadah PT MEDIA PADJAJARAN INDONESIA Pertemuan tersebut kata beliau, selain pembahasan organisasi dan juga Harlah yang akan di adakan pada tgl 2 Juni hari Minggu Di Resto Depan terminal bunder juga untuk mempererat silaturrahmi antar sesama jurnalis di Jawa timur.

“Semoga pertemuan ini di samping mempererat silaturrahmi, juga menjaga kerukunan dan kekeluargaan antar wartawan,” ujarnya.

Sebagai insan jurnalis,khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Jawa timur penting sekali hubungan komunikasi dan saling memberi informasi sesama wartawan, dalam hal melakukan kontrol sosial, baik di lingkungan maupun di instansi pemerintah khususnya yang ada di wilayah Jawa timur maupun luar kota Jawa timur.

Romo berharap, dengan digelarnya rapat koordinasi bersama Wartawan yang hadir tersebut, dari berbagai masukan dan saran pendapat rekan demi mensukseskan HARLAH ke 3 bisa berjalan sebagaimana harapan dibentuknya organisasi.

Di tempat yang sama.Kaperwil Jatim bapak sugatno hadi Dari BidikNews . menyampaikan hal yang sama. Rakor digelar yang paling utama adalah, menjalin silaturahmi dan kemitraan serta intens komunikasi antar wartawan. Bersama-sama, sinergi dalam rangka memberikan informasi-informasi, menyuguhkan kabar lewat karya tulis wartawan kepada seluruh masyarakat khusunya di wilayah kecamatan Malangbong dan masyarakat secara umum.(Ali news)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular